Tak Kenal Tanda Tak Jodoh

Hi !!

Siapa pun disana..
Yang mau-mau nya membaca..
Yang gak sadar sedang membuang kuota dengan sia-sia..
Hahaha..

Jika kamu melihat seseorang yang perawakan tinggi kurus seperti batang lidi, mungkin itu aku.
Jika kamu melihat seseorang yang jalan nya agak aneh, mungkin juga itu aku.
Jika kamu melihat seseorang yang serba lama saat melakukan sesuatu, jangan-jangan itu memang aku.
Dan jika kamu melihat seseorang yang tampang nya rupawan, benar itulah aaaaaaa...ah sial kakak kelas lagi lewat.

Dalam perjalanan ke-aku-anku
Aku telah melihat banyak hal
Namun ada suatu hal yang ku benci
Tapi orang-orang suka
Ialah "Angka-angka"..
Yang ku maksud bukanlah Matematika
Ia adalah yang orang-orang kejar setiap hari nya
Pagi-Siang-Malam
Tak kenal waktu
Tak kenal perasaan

Mereka sibuk 

Hingga mereka lupa pada hal yang yang terpenting adalah hal yang tak ternilai.
If you know what i mean.
Aku pernah berpikiran bahwa manusia bisa hidup tanpa angka-angka itu
Mengapa bisa?
Sederhana nya manusia sebelum zaman kita telah mengalaminya

Dalam hidup ini ada trilogi yang selalu di putar-putar setiap harinya
Sandang - Pangan - Papan
Hal-hal itu saja yang dipermasalahkan
Sebenarnya sederhana
Namun manusia sendiri yang memperumitnya
Maka karena itu
Aku adalah yang ingin mempunyai rumah jauh dari keramaian mereka
Aku adalah yang ingin mempunyai kebun dan hewan ternak
Aku adalah yang ingin menpunyai keluarga bahagia harmonis dan sejahtera
Dan Aku adalah yang ingin nanti nya hidup tanpa "Angka-angka"

Hi !!
Sekian cerita tentangku
Salam kenal
Semoga kamu mengenaliku
Sampai jumpa !

Comments

Popular posts from this blog

Muak.

Untitled #1